teamPANIK - GAMING
Selamat Datang di Forum Kami ! Very Happy
JOIN US !

teamPANIK - GAMING

Welcome to Our FORUM :D
 
HomePortalCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in
Welcome to teamPANIK - Gaming Indonesia
Bagi yang berminat daftar di teamPANIK bisa daftar di sini : http://teampanik.simplygaming.org/teampanik-gaming-open-test-for-new-members-f4/
We Are teamPANIK - Gaming

Share | 
 

 Lo sring maen di warnet mana?

Go down 
AuthorMessage
adit*
teamPANIK Family
teamPANIK Family


Posts : 41
Join date : 2010-07-17

PostSubject: Lo sring maen di warnet mana?   Sun Jul 18, 2010 11:05 am

lo sring di warnet mana?? gmn menurut lo tentang warnet yg sring lo maen disitu

gw Kings pdk bambu tp paling sring di rumah sih

warnetnya enak bersih ber ac, lemot jrg sih kadang2 aja, equip all logitech

tq
Back to top Go down
View user profile
lynskeyy
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Posts : 27
Join date : 2010-06-30

PostSubject: Re: Lo sring maen di warnet mana?   Sun Jul 18, 2010 11:07 am

XSIZ GAMING VILLAGE!! enak bgt tuh!!
Back to top Go down
View user profile
// rvds.
teamPANIK Family
teamPANIK Family


Posts : 71
Join date : 2010-07-18
Age : 21

PostSubject: Re: Lo sring maen di warnet mana?   Sun Jul 18, 2010 11:08 am

gw maen di rumah , di DUTA BINTARO deket KUNCIRAn [ bagi yang maen di ciledug pasti tau ] , kadang2 di warnet , di DUTA BINTARO , nama netnya Target Net hehe
Back to top Go down
View user profile
lynskeyy
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Posts : 27
Join date : 2010-06-30

PostSubject: Re: Lo sring maen di warnet mana?   Sun Jul 18, 2010 11:09 am

// rvds. wrote:
gw maen di rumah , di DUTA BINTARO deket KUNCIRAn [ bagi yang maen di ciledug pasti tau ] , kadang2 di warnet , di DUTA BINTARO , nama netnya Target Net hehe

wah deket ama rumah gw tuh.. gw di regensii!! graha raya.
Back to top Go down
View user profile
// rvds.
teamPANIK Family
teamPANIK Family


Posts : 71
Join date : 2010-07-18
Age : 21

PostSubject: Re: Lo sring maen di warnet mana?   Sun Jul 18, 2010 11:13 am

lynskeyy wrote:
// rvds. wrote:
gw maen di rumah , di DUTA BINTARO deket KUNCIRAn [ bagi yang maen di ciledug pasti tau ] , kadang2 di warnet , di DUTA BINTARO , nama netnya Target Net hehe

wah deket ama rumah gw tuh.. gw di regensii!! graha raya.

demi apa? gw duta bintaro ni rumah gw Duta Bintaro Jl.Sanur e4/21 , lo tau warnet Target . Net kaga yang di duta bintaro?
Back to top Go down
View user profile
lynskeyy
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Posts : 27
Join date : 2010-06-30

PostSubject: Re: Lo sring maen di warnet mana?   Sun Jul 18, 2010 11:15 am

kgk tau.. DEMI TUHAN DAH..
biasa gw maen di TITAN di graha raya..
Back to top Go down
View user profile
// rvds.
teamPANIK Family
teamPANIK Family


Posts : 71
Join date : 2010-07-18
Age : 21

PostSubject: Re: Lo sring maen di warnet mana?   Sun Jul 18, 2010 11:19 am

lynskeyy wrote:
kgk tau.. DEMI TUHAN DAH..
biasa gw maen di TITAN di graha raya..

OH TAU GW , lo TAU KENZO GAK yang udah TUTUP ? pas gw kelas 6 SD gw sring maen di sana lol! lol!
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Lo sring maen di warnet mana?   

Back to top Go down
 
Lo sring maen di warnet mana?
Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
teamPANIK - GAMING :: Community :: Gaming center-
Jump to: